Grab Rayakan Ultah Bersama Ribuan Mitra Pengemudinya

0

PALEMBANG, (fokus-sumsel.com) – Grab merayakan ulang tahun keduanya di Kota Palembang yang hadir dalam melayani masyarakat bersama dengan ribuan mitra pengemudinya.

Tepat dua tahun yang lalu, sejak 31 Maret 2017, Grab mulai melayani masyarakat di kota Palembang dengan menyediakan transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau, kata Palembang City Manager, Grab Indonesia, Siswantoro, Minggu.

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-2 kehadiran Grab di Palembang, Grab merayakannya bersama ribuan mitra pengemudinya.

Sejak hadir di Indonesia pada tahun 2014, Grab telah berkembang sangat pesat hingga saat ini. Hal ini terbukti dengan layanan yang sudah bisa dinikmati di 222 kota di Indonesia dari Banda Aceh hingga Jayapura.

Salah satunya adalah Palembang yang merupakan salah satu kota terbesar di Pulau Sumatera dan telah menjadi salah satu kota terbesar yang dilayani di Indonesia.

“Pencapaian ini adalah berkat dukungan semua pihak termasuk kepercayaan mitra pengemudi dan pelanggan kami. Untuk itu kami persembahkan momen apresiasi mitra sebagai bentuk apresiasi kami atas dukungan mereka di kota Palembang selama 2 tahun terakhir,” ujarnya.

Ribuan mitra pengemudi Grab hadir di acara momen apresiasi mitra yang merupakan acara puncak dari perayaan ulang tahun kehadiran Grab di Palembang.

Acara tersebut dilaksanakan di Jasdam II/Sriwijaya bersama jajaran TNI di Palembang bersama instansi terkait lainnya.

Acara semakin meriah dengan kehadiran berbagai gerai makanan lokal (food bazaar), doorprize menarik, berbagai permainan, hiburan dan juga sesi wawasan kebangsaan dengan tema “Mewujudkan Kepribadian Pancasila dan Semangat Nasionalisme untuk Mencapai Kesejahteraan Bersama”.

Dalam acara yang sama Grab juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para mitra pengemudi terbaiknya.

Di usia keduanya, Grab Palembang telah berusaha untuk terus memberikan dampak positif secara berkelanjutan seraya membentuk kemitraan yang lebih bermakna dan melampaui aspek bisnis dengan para mitra pengemudi dan masyarakat di Kota Palembang.

Diantaranya dengan terus mendukung program dan pembangunan pemerintah Sumatera Selatan sepanjang tahun 2018 lalu. Grab turut mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang sebagai official mobile platform partner, dengan membangun 9 shelter pendukung di berbagai stasiun LRT Kota Palembang, serta mendirikan pos polisi di beberapa titik di kota Palembang.

Tak hanya dalam bidang transportasi, Grab Palembang juga ikut andil dalam memajukan pariwisata kota Palembang, salah satunya dalam mensukseskan Sudirman Street Pedestrian Festival yang banyak diminati masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung ke kota Palembang.

Sejak hadir di Palembang pada Maret 2017 lalu, saat iniĀ  pilihan layanan transportasi Grab semakin beragam dengan kehadiran GrabCar, GrabBike, GrabFood dan GrabExpress. Jangkauan layanan Grab juga semakin luas, karena kini masyarakat di Prabumulih, Lahat, Pagar Alam, Lubuklinggau, dan Muara Enim juga dapat menggunakan layanan Grab. Tak hanya itu layanan Grab juga tersedia secara resmi di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang.

Keberhasilan Grab menjadi decacorn pertama di Asia Tenggara tidak luput dari dukungan seluruh mitra pengemudi di Palembang dan Sumatera Selatan. Grab selalu berkomitmen untuk memberikan dukungan dan apresiasi kepada para mitra pengemudi yang telah berjuang bersama-sama-sama memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat serta selalu berupaya untuk mengutamakan nilai-nilai dan standar pelayanan Grab.

“Melalui kegiatan ini, kami harap dapat memotivasi para mitra pengemudi untuk terus menjadi mitra yang lebih baik lagi setiap harinya,” katanya. (sw)