Gubernur Sumsel Bakal Ramaikan JASS 8

0
Junaidi SE, Kabid Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata OKU Selatan
Junaidi SE, Kabid Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata OKU Selatan

MUARADUA (fokus-sumsel.com) – Pergelaran event Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS) yang di adakan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan pada 29 Februari 2019 mendatang bakal makin meriah.

Pasalnya selain bertabur hadiah, Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru juga kemungkinan bakal ikut serta dalam event tersebut.

Hal ini sebagaimana yang diungkapkan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata OKU Selatan, Darmawan SE melalui Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran, Junaidi SE, di ruang kerjanya Jumat (1/2).

Menurut Junaidi, selain Gubernur Sumsel kemungkinan para pejabat SKPD Pemprov Sumsel juga akan diajak serta dalam JASS 8 nanti.

Adapun untuk hadiah yang dipersiapkan dalam event JASS 8, terang Junaidi, pihak panitia telah menyediakan 3 Mobil dan 8 Motor bagi para croser yang beruntung dalam acara pengundian hadiah di JASS 8.

Dikatakan oleh Junaidi, selain mengikuti jelajah alam, di perkirakan Gubernur juga ingin melihat langsung potensi wisata yang ada di OKU Selatan.

“Yang pastinya saat berkunjung ke Danau Ranau usai selesa kegiatan HUT OKU Selatan ke 15, Gubernur mengatakan tertarik untuk ikut JASS 8 bersama jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan,” ujarnya.

Atas dasar itu pihaknya berharap dengan adanya perhelatan JASS 8 ini maka hal itu akan dapt semakin memajukan wisata OKU Selatan, terlebih Gubernur direncanakan hadir dan berpartisipasi langsung dalam kegiatan tersebut. (den)