Gubernur Sumsel Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-60

0

PALEMBANG, (fokus-sumsel.com) – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H Herman Deru mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020 kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel Dr. Wisnu Baroto. Menurutnya, meski peringatan tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, namun tidak mengurangi makna yang tersirat.

Terlebih, Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumsel  dalam waktu 60 tahun hingga saat ini menjadi satu lembaga yang selalu mendapat kepercayaan dari masyarakat Provinsi Sumsel khususnya.

“Satu lembaga tidak dapat bertahan kalau tidak mendapat kepercayaan dari masyarakat, atas nama Gubernur Provinsi Sumsel dan atas nama masyrakat Provinsi Sumsel mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020

“Kami bangga penegakan hukum yang berjalan tetap independen tapi dengan cara yang humanis,” ucapnya saat Anjangsana Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumsel di Ruang Tamu Gubernur Sumsel (23/7) Rabu Siang.

Herman Deru menuturkan, saat ini Paradigma baru seorang Jaksa tidak lagi terkesan angker melainkan penegak hukum yang humanis.

“Semoga di hari Bhakti Adhyaksa ke-60, lebih meningkatkan kompetensi sikap proaktif, tugas pokok dan fungsi serta tupoksi segala pengabdian kepada bangsa dan negara,” tuturnya

Ia juga memuji Kajati Provinsi Sumsel, dimana teah meletakan sebuah momen yang luar biasa yakni membangun masjid di wilayah Jakabaring.

“Menjadi sejarah yang tertoreh untuk masyarakat Provinsi sumsel untuk menggunakan rumah ibadah tersebut, Insha allah akan sangat bermanfaat untuk  masyarakat Provinsi Sumsel,” ujarnya.

Sementara Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel Dr. Wisnu Baroto mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru ditengah kesibukannya sebagai Kepala daerah, menyempatkan untuk turut serta berbagi suka cita memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020.

“Terimakasih Pak Gubernur,  dalam rangka ulang tahun hari bakti Adhyaksa ke 60, kami mengakat tema terus bergerak dan terus berkarya, kami mohon doa restunya agar dimasa yang akan datang jauh lebih baik,” tuturnya. (SW)