Home / Politik / H Iskandar SE “Kampanye” 200 meter Dari Kediaman Qomarus Zaman

H Iskandar SE “Kampanye” 200 meter Dari Kediaman Qomarus Zaman

Hits: 97

KAYUAGUNG (fokus-sumsel.com) – Calon Bupati OKI H Iskandar SE memenuhi undangan syukuran warga Kelurahan Sukadana, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI yang jaraknya hanya sekitar 200 meter dari kediaman milik H Qomarus Zaman yang tidak lain adalah calon wakil bupati nomor urut 3.

Di lokasi hajatan yang notabene basis lawan tersebut H Iskandar SE justru mendapatkan dukungan dari ratusan masyarakat Kelurahan Sukadana Kecamatan Kayuagung yang sepakat untuk mendukung H Iskandar SE melanjutkan program-program yang selama ini dilakukannya.

Apalagi, pasangan dari H M Djakfar Sodiq ini masih merupakan keluarga dari masyarakat Kelurahan Sukadana.

“Pak Iskandar ini bagian dari keluarga kita, masih keluarga besan kita. Jadi mari dukung dan ajak keluarga untuk mendukung keluarga, kakak kita, adik kita H Iskandar SE sehingga bisa memenangkan pilkada dan kembali menjadi bupati OKI,” kata tokoh masyarakat yang juga merupakan keluarga dari H Iskandar SE, Warta Ilyas didampingi tokoh lainnya H Suandi, Kamis (8/3).

Sebab pembangunan di Kabupaten OKI sudah bisa sangat dirasakan dan pembangunan yang telah dilakukan saat ini harus berkesinambungan. “Mari dukung beliau bisa melanjutkan pembangunan di kabupaten OKI tercinta ini,” jelasnya.

Ditambahkan H Suandi bahwa merupakan kebanggan dan kebahagiaan bisa kembali berkumpul dengan keluarga yang merupakan salah satu kandidat Bupati OKI dan juga merupakan Bupati OKI periode 2014-2019.

“Mari kita mendoakan agar anak kita, keluarga kita, H Iskandar SE dapat melanjutkan program pembangunan. Kami sangat mengharapkan agar H Iskandar SE dapat melanjutkan kepemimpinannya,” ujarnya.

Sementara H Iskandar SE mengungkapkan, dirinya meminta izin dan dukungan agar dapat melanjutkan program pembangunan yang telah ia lakukan sejak periode saat ini.

“Program seperti pendidikan, kesehatan dan pertanian saya rasa pada periode selanjutnya tinggal lebih disempurnakan. Termasuk listrik, seperti pada beberapa kecamatan,” ungkapnya.

Salah satu sektor yang akan difokuskan pada periode selanjutnya, tambah Iskandar, ialah infrastruktur, yang mana ini akan mendukung program membangun OKI dari desa seperti yang selalu ia gaungkan.

“Yang berada di Kota seperti Kayuagung ini jangan berkecil hati, membangun dari desa ini juga untuk membantu perkotaan. Karena, kalau infrastruktur sudah bagus, masyarakat desa yang akan ke kota akan lebih mudah sehingga perekonomian akan lebih hidup,” terangnya.

Kedepan, sambungnya, sektor persawahan juga akan terus ditingkatkan salah satunya dengan normalisasi anak-anak sungai dan pembuatan pintu kanal serta rencana ke depan sawah ini akan dibuat suatu sistem klasterisasi sehingga ketika banjir tidak akan terkena dampak.

Selain berdialog dengan para warga, H Iskandar SE bersama para warga juga menggelar yasinan bersama untuk kelancaran perjalanannya serta selamatan rumah dari keluarga H Iskandar itu sendiri. Tak hanya itu, dirinya juga menolak untuk menyawer saat diberi kesempatan untuk menyumbang lagu.

“Sawer menyawer ini tidak kita lakukan, meskipun sebuah tradisi. Nanti ini dikatakan politik uang, dan calon yang bersangkutan bisa didiskualifikasi, Insyaallah ke depan kita akan lebih banyak bertemu dan akan memberikan lebih kepada masyarakat,” pungkasnya.

Hari ini merupakan hari pertama H Iskandar bercengkrama dengan para pendukungnya di Kecamatan Kayuagung setelah ‘berayau’ menemui para pendukungnya di zona kecamatan lainnya. Dalam perjalanannya, H Iskandar beserta rombongan menemui pendukungnya di sejumlah kelurahan dan desa lainnya. (g-wijaya)

About Gani Wijaya

Baca Juga

Salinan : Bacaleg Telat Daftar di KPU Tidak Ada Toleransi

Hits: 125 PANGKALAN BALAI (fokus-sumsel.com) – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang diusung Partai Politik yang …