Herdianto Jabat Kepala Lapas Kelas II B Muara Enim

0
Plt Bupati Muara Enim, H Juarsah SH saat menghadiri acara sertijab Kepala Lapas Muara Enim.

MUARA ENIM – Plt Bupati Muara Enim, H Juarsah SH menghadiri acara serah terima jabatan antara Kepala Rutan Kelas II B Muara Enim dari Hidayat ke Herdianto.

Kegiatan itu sendiri dilaksanakan di Aula Kantor Lapas Kelas II B Muara Enim di Desa Muara Lawai, Jumat (05/06).

Dalam sambutannya, Juarsah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pejabat lama yang kini bertugas sebagai Kalapas Kelas II. A Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Plt. Bupati berharap jalinan silaturahmi tidak akan putus meskipun sudah tidak lagi bertugas di Kabupaten Muara Enim lagi.

Ia juga mengapresiasi kinerja pejabat lama yang berhasil membawa instansi meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan-RB.

Terkhusus kepada pejabat baru, Plt. Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Muara Enim.

Sebelum menjabat sebagai Kalapas Kelas II B Muara Enim, Herdianto bertugas sebagai Kalapas Kelas II B Selong di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Serah terima jabatan ini disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan yang diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Andrian Kriswanto.

Dihadiri pula oleh Kepala BNN Muara Enim, AKBP Abdul Rahman, S.T dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Muara Enim, Made Hur Hepi Juniartha. (bel)