Hj Henny Johan Salurkan Bantuan Sembako

0

BATURAJA (fokus-sumsel.com) — Di bulan suci Ramadan 1440 Hijriah, Dra Hj Henny Johan Anuar mengunjungi Yayasan Asyifa Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Rabu (22/5).

Kedatangan istri Wakil Bupati OKU, Drs Johan Anuar SH MM ini untuk bertatap muka dan memberikan bantuan sembako kepada pihak Yayasan Asyifa Baturaja. Hj Henny datang bersama pengurus Paguyuban Sahabat OKU.

Pantauan dilapangan, H Henny Johan, pada kesempatan itu secara pribadi memberikan bantuan sembako dan amplop berisi uang kepada pihak Yayasan Asyifa. Begitupun pihak Paguyuban Sahabat OKU juga memberikan santunan.

Ketua Paguyuban Sahabat OKU melalui anggota Paguyuban Hj Henny menyampaikan apresiasinya dan rasa terima kasih atas sambutan atas kehadiran mereka ke Yayasan Asyifa Baturaja.

“Tentu, sesama manusia sudah selayaknya saling bantu membantu. Apalagi ini bulan yang penuh marfiroh,” ujarnya.

Dibulan suci ramadan ini, dirinya mengingatkan agar memperkuat ibadah. Bukan hanya melaksanakan shalat wajib lima waktu, tapi juga ditambah dengan melaksanakan sholat tahajud.

Dihadapan santri yang hadir, Hj Henny juga mengingatkan, kepada muda mudi di era millenial ini harus mengisi kegiatan yang positif.

“Sangat penting sekali dan jangan sampai generasi penerus bangsa terlibat dalam penyalagunaan narkoba yang sangat berbahaya,” jelasnya.

Ketua Yayasan Asyifa Baturaja, Ustad Syarifudin mengucapkan terima kasih atas kehadiranya pada kesempatan kali ini. “Mudah-mudahan silaturahmi dibulan suci ramadan ini bisa berkelanjutan dan terjaga dengan baik,” katanya. (ags)