HUT OKU Selatan Akan Diisi Berbagai Rangkaian Kegiatan

0


MUARADUA (fokus-sumsel.com) — Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten OKU Selatan ke 15 yang jatuh pada Januari 2019 ini akan diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten OKU Selatan, dimana tepatnya tahun 2019 ini daerah yang terkenal kaya akan objek wisata air terjun hasil pemekaran dari Kabupaten OKU ini genap memasuki usia ke 15 tahun.

Hal ini disampaikan yang disampaikan Kabag Humas Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten OKU Selatan, Jos Akherman, saat dibincangi Media Fokus Sumsel di ruang kerjanya, Selasa (8/1).

Dikatakan Jos, berbagai agenda kegiatan dalam rangka HUT OKU Selatan saat ini masih disusun oleh Bagian Tata Pemerintahan, dimana puncak rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten OKU Selatan ini sendiri rencananya akan diadakan di objek wisata Danau Ranau sebagai salah satu daerah yang menjadi ikon kebanggaan kabupaten yang berdiri 15 tahun silam tersebut.

“Yang pasti akan ada sidang Paripurna dalam rangka HUT Kabupaten OKU Selatan ke 15. Selain itu juga akan diisi dengan berbagai kegiatan yang saat ini masih disusun,” terangnya.

Terkait rangkaian kegiatan HUT tersebut, terang Jos, nantinya Bagian Humas dan Protokol Setda OKU Selatan akan mengirimkan rilis kepada teman-teman media mengenai berbagai kegiatan yang akan diadakan di acara harlah Kabupaten OKU Selatan melalui WA. (den)