Indra Bekti Bakal Meriahkan Perayaan Anniversary Palembang Icon

0

PALEMBANG, (fokus-sumsel.com) – Artis ibukota Indra Bekti bakal menjadi bintang tamu pada pengundian shopping vaganza yang akan dilaksanakan pada 27 Oktober 2019 dalam rangka perayaan anniversary Palembang Icon.

Pada malam perayaan anniversary Palembang Icon Indra Bekti akan menjadi bintang tamu sekaligus MC (master of ceremony), kata Mall Director Palembang Icon, Co Ing yang didampingi marcomm asst dept head Palembang Icon, Trulli di Palembang, Kamis.

Menurut dia, dalam merayakan ulang tahun ke lima tahun Palembang Icon menghadirkan berbagai macam kegiatan yang penuh warna dan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sumsel.

Pada tahun ini Palembang Icon mengambil tema “specta 5”. Alasan mengambil tema tersebut karena Palembang Icon ingin menyuguhkan sesuatu yang berwarna warni dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Rangkaian perayaan anniversary Palembang Icon dimulai dari 21 September 2019 dibuka penampilan girlband JKT48 pada pukul 19.00 WIB di atrium Palembang Icon.

Exhibition people market periode 1-20 Oktober dan mens world periode 22 Oktober sampai 3 November yang berlokasi di antrium Palembang Icon. Exhibition ini akan diikuti 25 tenant yang menjual aneka kebutuhan seperti fashion, aksesoris, perlengkapan rumah tangga dan otomotif.

Kemudian berbagai perlombaan singing competition El Jhon Pop Star 2019 pada 6 Oktober dan lomba unjuk bakat dengan tema specta expression pada 13 Oktober 2019.

Selanjutnya juga ada kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR donor darah pada 12 Oktober 2019 di koridor lantai 2 bekerja sama dengan PMI Kota Palembang target pendonor minimal 100 orang.

Program berhadiah palembang icon mengadakan program belanja berhadiah shopping vaganza periode 1 September sampai 17 Oktober 2019 yang akan diundi pada 27 Oktober 2019. Adapun hadiahnya antara lain motor, handphone, mirrorless kamera, smart watch, voucher hotel dan ovo point.

Palembang Icon juga membuat program melalui instagram (IG) official @palembangicon yaitu ucapan anniversary dan video competition dengan tema “aku dan Palembang Icon”¬†dan sudah disiapkan jutaan voicher belanja Palembang Icon untuk pemenang IG.

“Menginjak usia kelima, Palembang Icon terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan program-program yang lebih spektakuler. Manajemen Palembang Icon berharap Palembang Icon terus menjadi pusat perbelanjaan modern nomor satu di Palembang,” ¬†katanya. (SW)