Isu Perombakan Pejabat Kian Kencang

0
Pelantikan dan perombakan pejabat di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten OKU Selatan beberapa waktu lalu.
Pelantikan dan perombakan pejabat di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten OKU Selatan beberapa waktu lalu.

MUARADUA (fokus-sumsel.com) – Desas desus akan adanya perombakan beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) dalam waktu dekat kian kencang dan semakin kuat terdengar.

Menurut salah satu sumber yang bisa di percaya media fokus-sumsel.com di wilayah OKU Selatan akan adanya pelantikan bagi pejabat untuk mengisi posisi atau jabatan tertentu yang ada di Pemerintahan Kabupaten OKU Selatan ini akan dilaksanakan sekitar dalam bulan Januari 2019 ini, baik pertengahan atau ujung bulan paling lambat.

“Mengingat penggunaan anggaran untuk tahun 2019 akan segera berjalan maka dari itu pelantikan pejabat ini kemungkinan besar segera dilaksanakan,” ujar sumber media ini.

Kabar akan dilakukan pelantikan bagi beberapa pejabat di Pemerintahan Kabupaten OKU Selatan sebenarnya telah cukup lama terdengar oleh fokus-sumsel.com, bahkan semenjak awal bulan Desember 2018. Namun hingga berakhirnya tahun 2018 pelantikan ini tidak terjadi, hanya ada pelantikan Kepala Sekolah dilingkungan kerja Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Selatan yang dilaksanakan di ruang Aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah Sumber Daya Manusia (BKDSDM) OKU Selatan.

Jika pelantikan bagi pejabat tersebut dilakukan dalam dua tiga hari kedepan atau hari Jum’at pekan ini, maka istilah Jum'at keramat yang di prediksi oleh berbagai pemantau, acara pelantikan ini akan benar benar terjadi. “Kita lihat saja nanti, yang jelas semua kebijakan kapan dimana pelantikan tersebut ada di Bupati,” tutup sumber. (den)