JA Siap Maju di Pilkada OKU 2020

0

BATURAJA– Ajang kontestasi Pilkada 2020 sudah di depan mata. Para kontestan mulai bermunculan, salah satunya sang petahana (Wakil Bupati OKU) Drs Johan Anuar SH MM, yang sudah terang-terangan ingin maju sebagai kontestan.

Keinginan untuk maju disampaikan Johan, Rabu (25/06). Menurutnya, dalam waktu dekat ia bakal menghadap Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis untuk membicarakan hal itu.

“Yang pastinya, saya akan menghadap Bupati terlebih dahulu untuk meminta arahan dan petunjuk untuk melangkah lebih lanjut. Apa hasilnya, itulah keputusan yang bakal diambil,” ujar JA (demikian ia disapa).

Ia menyampaikan, keinginannya untuk maju salah satunya adanya dukungan dari orang nomor satu di OKU yang berkomitmen mendukungnya maju di Pilkada 2020 mendatang.

“Saya berharap pak bupati ingat dengan komitmennya saat maju Pilkada 2015 lalu. Beliau mengatakan, jika Pilkada sebelumnya beliau minta didukung. Untuk Pilkada sekarang (2020), Bupati mengatakan akan mendukung saya menjadi Bupati OKU,” tuturnya, sembari tersenyum.

Terlepas dari itu semua, JA menegaskan, saat ini dirinya masih fokus membatu Kuryana, dengan sisa tugas mereka. Karena banyak sekali PR di bidang pembangunan.

“Namun bukan berarti banyak PR tersebut kami tidak bekerja, karena keterbatasan APBD jadi kami belum bisa membangun secara menyeluruh,” pungkasnya. (ags)