Jabat Sebagai Kadishub, Antonio Optimis Mampu Kejar Target PAD

0

KAYUAGUNG (fokus-sumsel.com) – Desas desus yang beberapa waktu terakhir kian santer terdengar terkait akan mundurnya Ir H Syaiful Bahri MM dari jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) nyatanya bukan isapan jempol belaka.

Terbukti dengan telah berlangsungnya prosesi serahterima jabatan (sertijab) dari Ir H Syaiful Bahri, MM kepada Antonio Ramadhon SSos MM yang sebelumnya menjabat sekretaris pada dinas tersebut. Sertijab itu sendiri dilaksanakan di aula rapat Dishub OKI, Kamis (28/3).

Dengan begitu, jabatan Kepala Dishub OKI tak lagi berada di pundak Syaiful Bahri yang hijrah bertugas ke Kota Palembang, melainkan sepenuhnya telah diemban oleh Antonio Ramadhon yang kini menjabat Plt Kepala Dinas sekaligus merangkap tugas sebagai Sekretaris Dishub OKI.

Saat ditemui usai serah terima jabatan (Sertijab), Antonio menjelaskan, serah terima jabatan ini untuk mempercepat kepemimpinan agar tidak terjadi kekosongan, karena Kepala Dinas yang lama pindah ketempat bekerja yang baru.

Dengan adanya Kepala Dinas yang baru maka segala Tugas Pokok dan Pungsi (Tupoksi) di Dinas Perhubungan ini dapat berjalan dengan lancar.

Dalam hal ini tak lupa Antonio juga ucapkan terimakasih pada Kepala Dinas yang lama karena dengan kepemimpinannya lebih kurang dua setengah tahun di Dinas Perhubungan ini, semoga di tempat tugas baru dapat lebih nyaman dan betah serta lancar semua urusan pekerjaannya.

Antonio berharap semoga dengan kepemimpinannya yang baru mudah-mudahan dapat lebih meningkat lagi dari yang sebelumnya dan optimis dapat mengejar target PAD sehingga nantinya dapat menopang pekerjaan yang akan lebih giat lagi dari apa yang kita harapkan. (febri/gani)