Jadwal Tes Tertulis CPNS OKU Masih Belum Jelas

0
Ilustrasi
Ilustrasi

BATURAJA (fokus-sumsel.com) — Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang mendaftar di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) harus bersabar dulu. Pasalnya jadwal seleksi tes tertulis masih belum jelas kapan akan dilaksanakan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM), Kab OKU, Mirdaili melalui Sekretaris BKSDM, Burhanudin Lubis saat dikonfirmasi, Kamis (25/10) mengaku belum bisa memastikan kapan jadwal pasti tes tertulis calon CPNS OKU.

“Sesuai jadwal tes dari pusat akan dilaksanakan 27 Oktober sampai 17 November 2018. Namun untuk OKU belum bisa dipastikan,” jelas Lubis.

Mengapa demikian? Sebab kata dia hari ini, Kamis (25/10) pihaknya masih melakukan rapat di BKN Palembang. Yang dibahas terkait penetapan jadwal tes tertulis.

“Untuk lokasi tes tertulis akan dilaksanakan di BKN Palembang. Untuk jadwal tepatnya kita masih menunggu. Kemungkinan baru bisa diketahi kepastiannya usai rapat hari ini,” jelas Lubis, ketika jadwal sudah ditetapkan akan langsung diumumkan.

Disinggung mengenai, adanya kesulitan dalam mencetak kartu nomor tes CPNS yang dikeluhkan pelamar, kata Lubis kemarin memang ada gangguan dari situs sscn. Namun hari ini sudah baik dan bisa mencetak kartu ujian. “Sekarang sudah bisa melakukan cetak kartu nomor tes. Kalau tidak ada kartu itu maka tidak bisa mengikuti tes,” jelasnya. (ags)