Jangan Rayakan Pergantian Tahun Dengan Kegiatan Mubazir

0
Ketua MUI OKU, H Iskandar Azis
Ketua MUI OKU, H Iskandar Azis

BATURAJA (fokus-sumsel.com) — Ketua MUI OKU, H Iskandar Azis mengimbau agar seluruh warga di daerah itu jangan merayakan pergantian tahun baru dengan kegiatan-kegiatan mubazir, seperti mabuk-mabukan dan menabuh kembang api.

“Mari kita rayakan pergantian tahun baru ini dengan mengikuti kegiatan bermanfaat seperti menghadiri acara zikir akbar yang akan diselenggarakan Pemkab OKU di Islamic Center Baturaja,” kata H Iskandar, Sabtu (29/12).

Dia menjelaskan, zikir akbar yang ditargetkan akan diikuti ribuan warga OKU itu akan menghadirkan sejumlah ulama kondang seperti H Atmiati Somad.

“Dari pada main kembang api atau mabuk-mabukan, maka saya kira lebih baik kita menghadiri zikir akbar ini. Ayo kita ramaikan Islamic Center Baturaja untuk bermunajad memuji kebesaraan Allah SWT,” ajaknya.

Iskandar mengaku, pihaknya sendiri sudah mengirimkan surat himbauan dan ajakan kepada seluruh pengurus masjid di OKU agar saat malam pergantian tahun baru nanti ramai-ramai ke Islamic Center Baturaja.

“Sebelum zikir akbar, kita akan melakukan sholat isya berjamaah, serta mendengarkan tauziah agama. Kegiatan ini sendiri insyallah akan dihadiri seluruh pejabat di OKU,” tandasnya. (ags)