Jelang Lebaran, Perempuan Ini Kehilangan Motor di Depan Warungnya

0
Polisi saat melakukan penyelidikan di lokasi kejadian bersama korban, Yuhana, Rabu (27/4). Foto: Nasuhi Sumanto

PALEMBANG – Menjelang Idul Fitri 2022, Yuhana (49) warga Jalan Talang Petai, Lorong Swadaya, Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju, Palembang kehilangan sepeda motor. Peristiwa ini terjadi di depan warung miliknya, Selasa (26/4/2022) sekitar pukul 00.09 WIB.

Kejadian itu berawal suaminya pulang kerja dan memarkirkan motor dengan kunci stang di depan warungnya di Jalan Gubernur H Ahmad Bastari tepatnya di Belakang Bank Sumsel Babel (BSB) Jakabaring, Palembang.

“Suami saat itu pulang dari bengkel dan memarkirkan motor depan warung dalam keadaan terkunci stang, lalu suami saya masuk,” katanya, saat dibincangi, Rabu (27/4/2022).

Kemudian tiba-tiba saja datang dua orang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio J warna Merah. Satu orang menggunakan baju kaos putih, celana jeans panjang dan yang satunya menggunakan baju kaos kuning, celana jeans panjang yang langsung melarikan motor korban.

“Saya diberitahukan menantu saya Eko Panjali (25) yang saat itu sedang makan di warung kalau motor sudah dibawa kabur orang, kemudian dia mengejar pelaku akan tetapi tidak berhasil karena kehilangan di arah OPI Jakabaring,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi mengatakan bahwa benar adanya laporan korban terkait dengan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT dan telah dilakukan olah TKP, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim,” ujarnya. (yns)