Kader Pemuda Pancasila OKU Bagi Paket Sembako

0
Kader Pemuda Pancasila Kabupaten OKU, Teddy Meilwansyah membagikan paket sembako ke Panti Asuhan As Saniya.

#Memperingati Hari Lahir Pemuda Pancasila ke – 61

BATURAJA – Kendati kepengurusan MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) sedang dibekukan, namun kader PP OKU tetap menggelar aksi bhakti sosial (baksos) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PP ke 61.

Aksi baksos yang dimotori pembina PP OKU, H Teddy Meilwansyah, membagikan paket sembako ke beberapa panti asuhan di Baturaja dan bagi-bagi masker di ruas jalan protokol kota Baturaja.

“Meskipun status kepengurusan MPC PP OKU sedang dibekukan pasca deadlocknya muscab PP MPC OKU tahun lalu, namun semangat dan kepedulian para anggota/ kader PP OKU tidak pernah kendur terhadap kepentingan organisasi dan masyarakat,” ucap Anggota Kader PP OKU, Herman Sawiran, Senin (26/10).

Pembina Pemuda Pancasila Kabupaten OKU, H Teddy Meilwansyah berharap, dengan bertambahnya usia Pemuda Pancasila yang ke-61, para anggota dan kader PP OKU tetap menjaga solidaritas.

“PP OKU tidak hanya sekedar memainkan wacana atau beretorika namun Pemuda Pancasila OKU melakukan gerakan nyata untuk membantu sesama,” ucap Teddy.

Teddy berharap, dengan dilaksanakannya bakti sosial oleh Pemuda Pancasila OKU, dapat meringankan beban panti asuhan. “Apalagi dalam masa pandemi yang sedang dihadapi saat ini,” tandas Teddy. (kie)