Kantor Camat Lengkiti Terkesan Tak Terurus

0

BATURAJA (fokus-sumsel.com) – Kantor Camat Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), jadi sorotan masyarakat. Pasalnya, kondisi lingkungan kantor camat sangat tak terurus layaknya tak ada yang menempati fasilitas negara itu.

Banyaknya rumput liar di halaman hampir menutupi keberadaan kantor itu serta banyaknya spanduk usam menambah kesan seperti di perkebunan saja.

Ialah akun facebook Raden Muhammad Wahyu yang menguploud video kondisi depan kantor Camat Lengkiti.

Dalam video yang berdurasi cukup panjang itu, sang pemilik akun nampak menyayangkan pemandangan layaknya seperti di hutan ia temukan di perkantoran Kecamatan. “Waduhhhh, ini kantor Camat apa apa ini,” cuit Wahyu di akun facebooknya.

Wahyu juga mengajak untuk membersihkan kantor camat itu secara rotong royong. “Ini kantor Camat Lengkiti, Mari kita gotong royong untuk mempertahankan Adipura,” tulisnya.

Camat Lengkiti Mukhlisin saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon membantah, dirinya yang saat ini masih menjalankan ibadah umroh mengaku jika setiap hari Jumat pihaknya melaksanakan Jumat bersih.“Kami setiap Jumat pembersihan, tidak ada itu tidak benar,” kilahnya.

Namun, dirinya membenarkan adanya rumput liar yang menghiasi di depan kantor. “Itu di luar pagar, lagian itu sudah kami semprot, kami memotong itu per tiga bulan sekali,” ucap Camat.

Camat Lengkiti juga belum mengetahui adanya akun facebook yang memposting keberadaan kantor camat yang ditempatinya itu. “Saya belum tahu saya lagi Umroh,” ucap Mukhlisin. (ags)