Kapolresta Palembang Turun Tangan Tangkap Pelaku Begal

0

PALEMBANG (fokus-sumsel.com) — Aksi mengejutkan kembali dilakukan Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah, dengan turun langsung menindak pelaku kejahatan.

Orang nomor satu di kepolisian Palembang ini menangkap pelaku begal, yang berada di Rambu Lalu Lintas Simpang Bukit Kecil dekat Sushi Tei, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang.

“Satu begal yang berhasil diamankan bernama Rio Ramadhan (27), warga Jalan Pertahanan Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II ,” ungkap Didi, Minggu (26/5).

Didi menjelaskan, awal mulanya menangkap pelaku begal tersebut saat ia berada di dalam mobil ingin menuju ke Talang Semut, tepatnya di Kambang Iwak Palembang. Tiba-tiba ada suara teriakan ‘maling-maling’ di perempatan rambu lalu lintas Simpang Bukit Kecil. “Saya yang kebetulan melintas langsung turun untuk mengejar pelaku. Alhamdulillah pelaku berhasil diamankan,” ujarnya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan sebuah obeng dan handphone. Sedangkan korban, Anya Natasan (14), warga Talang Kelapa Blok 3 Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang.

Dia merasa sangat terbantu dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta yang turun langsung menangkap pelaku kejahatan. (yns)