Kapten POM AD OKU Ucapkan Selamat Harlah OKUS

Komandan Polisi Militer OKU bersama Kasat Pol PP OKU Selatan

MUARADUA (fokus-sumsel.com) – Acara Tablig Akbar memperingati Hari Jadi Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) Ke 15 kemarin berlangsung di halaman Rumah Dinas Bupati OKU Selatan.

Selain dihadiri para petinggi dijajaran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, kegiatan ini juga dihadiri unsur muspida dan ribuan masyarakat OKU Selatan. hadir pula dalam kegiatan ini jajaran Kepolisian Militer yaitu Komandan Polisi Militer Angkatan Darat (POM-AD) OKU, Kapten Gatot beserta anggota POM AD.

Kehadiran Kapten Gatot di acara tablig akbar ini sendiri mewakili pihak dari KODIM OKU yang di undang Pemerintah OKU Selatan dalam acara tablik akbar harlah OKU Selatan.

Selain berharap kabupaten OKU Selatan semakin maju kedepan, doa terbaik untuk kesejahteraan masyarakat OKU Selatan yang semakin meningkat di segala bidang juga tidak lupa di ucapkan Kapten Gatot saat dibincangi fokus sumsel seusai acara Tablig Akbar Akbar HUT OKUS ke 15 tersebut.

“Selamat ulang tahun untuk kabupaten OKU Selatan ke 15. Semoga Kabupaten OKU Selatan semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera kedepan,” ucap Kapten Gatot.

Di kesempatan yang sama, Kasat Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten OKU Selatan, Zainal Bahri, juga mengucapkan hal serupa untuk Harlah Kabupaten OKU Selatan. Selain tambah maju di segala bidang, Kabupaten OKU Selatan juga diharapkan semakin bisa berjaya kedepannya, khusus di Kesatuan Polisi Pamong Praja OKU Selatan.

“Melalui moment Harlah ini kami akan selalu siap mengawal semua program Pemda OKU Selatan terkhusus menegakan semua Perda yang ada di daerah ini guna mendukung kemajuan Kabupaten OKU Selatan tercinta,” pungkas Kasat Pol PP Zainal Bahri. (den)