Karangan Bunga Penuhi Pekarangan Rumah Korban Lakantas

0
Tampak papan karangan bunga yang memenuhi perkarangan rumah korban lakantas di Desa Sukamaju, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Muba, Minggu (10/4). Foto: Riduwansyah

SEKAYU – Berbagai ucapan turut berduka cita dari semua kalangan terpajang di sekitaran rumah duka almarhumah Kareni Marliza, warga Dusun 2 Desa Sukamaju, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Minggu (10/4/2022).

Papan ucapan turut berduka cita itu terlihat terus berdatangan dan berbaris di depan rumah almarhumah buah hati pasangan Abdul Kadir dan Rohani yang merupakan korban lakalantas di Dusun 4 Desa Teluk, Kecamatan Lais, Kabupaten Muba, Sabtu (9/4/2022) sore.

Reni, sapaan akrabnya ini bekerja di PNM Mekar Cabang Lais. Korban merupakan anak pertama dan anak perempuan satu-satunya dari empat saudara.

Orang tua almarhumah dan keluarga besar merasa sangat kehilangan sosok wanita muda belia yang sangat mereka sayangi. Karena almarhumah pergi begitu cepat meninggalkan untuk selamanya.

Menurut Kadir, almarhumah pada hari Sabtu sore mau berbuka puasa bersama teman-temannya. Saat perjalanan sekitaran Dusun 4 Desa Teluk terjadi lakalantas motor yang dikendarai anak dan temannya bertabrakan dengan mobil sehingga atas kejadian tersebut menyebabkan anaknya meninggal dunia.

“Saya dan keluarga besar dari ahli duka mohon do’a kepada semua masyarakat Sukamaju dan kepada seluruh, baik teman kerja ataupun lainnya semoga anak kami mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya, diterima segala amal ibadahnya,” lirih Kadir.

Dia pun berharap kepada seluruh masyarakat, teman kerja, ataupun dari mitra kerja almarhumah jika almarhumah memiliki hutang piutang agar kiranya dapat menemui dirinya agar bisa diselesaikan.

Selain itu, dirinya juga mengharapkan jika selama almarhumah semasa hidup ada melakukan kesalahan dan kekhilafan agar kiranya bisa dimaafkan. (wan)