Kecamatan Buana Pemaca Gelar Musrenbang

0
Musrenbang kecamatan Buana Pemaca yang digelar, Kamis (14/2).
    Musrenbang kecamatan Buana Pemaca yang digelar, Kamis (14/2).

MUARADUA (fokus-sumsel.com) – Pemerintah Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten OKU Selatan, Kamis (14/2) kemarin menggelar kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan bertempat di kantor Camat Kecamatan Buana Pemaca.

Pantauan Fokus Sumsel dilokasi acara, Musrenbang Tingkat Kecamatan Buana Pemaca yang di laksanakan oleh para pemangku kepentingan atau stekholder di tingkat Kecamatan Buana Pemaca tersebut dihadiri oleh pihak dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapedda) Kabupaten OKU Selatan, seluruh Kepala Desa, pihak Kepolisian, Koramil kecamatan Simpang, Kepala KUA Buana Pemaca serta anggota DPRD OKU Selatan dari Daerah Pemilihan 2.

Pembukaan Musrenbang di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh peserta musyawarah yang hadir. Kemudian lanjutkan dengan berbagai acara yang telah di susun sebelumnya oleh panitia acara kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan Buana Pemaca.

Camat Buana Pemaca Hairil Anwar SH menyebutkan tujuan Musrenbang yang diadakan setiap tahunnya pada bulan Februari tersebut adalah dalam rangka mensinergikan rencana pembangunan yang akan dilakukan Pemerintah Daerah yang ada di Kecamatan Buana Pemaca untuk tahun depan. (den)