Kepergok Cabuli Anak Tetangga, Hasan Nyaris Dimassa

0
Suasana mediasi antara pelaku dengan orang tua korban.

BATURAJA – Betapa bejatnya akhlak Hasan Basri. Pria 46 tahun warga Desa Espe Tiga, Peninjauan, OKU ini diduga tega melakukan pelecehan seksual.

Korbannya, Sa tetangganya sendiri. Remaja putri 15 tahun yang masih bau kencur. Peristiwa memilukan itu terjadi, Sabtu (27/6) sekitar pukul 23.30 WIB.

Informasi yang didapat menyebutkan, kejadian memilukan itu terjadi di rumah korban. Hasan meluncurkan aksi kejinya, karena hasrat seksualnya membuncah melihat Sa sendirian di rumah.

Tanpa komando, Hasan menciumi Sa yang masih belia itu. “Aksi bejat Hasan diketahui bapak korban. Inisialnya SM (51) yang baru pulang rapat di kantor Desa, “Terang Iptu Hamid, Kapolsek Peninjauan, Senin (29/06).

Melihat buah hatinya dicabuli pelaku, ayah korban langsung mengamankan Hasan dan melaporkan peristiwa getir itu ke Kades Espe Tiga.

“Karena situasi mendadak ramai oleh warga yang berkumpul, Kades Espe Tiga, langsung menghubungi Kapolsek Peninjauan untuk meminta mengamankan pelaku,” lanjutnya.

Mendapati laporan tersebut, pihaknya memerintahkan anggota piket untuk mengamankan pelaku agar tidak digebuki massa. “Pelaku langsung diamankan ke Polsek Peninjauan untuk menghindari amuk massa,“ jelasnya.

Kasus ini berujung damai kedua belah pihak setelah mediasi pada Minggu siang sekitar pukul 13.30 WIB di Mapolsek Peninjauan.

Mediasi dihadiri Kapolsek Peninjauan Iptu Hamid, SH bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Espetiga Briptu Adi Rachman dan Kepala desa Espetiga Al Azhari.

“Setelah dilakukan mediasi, kedua belah pihak sepakat damai, dan pelaku berjanji tidak akan lagi melakukan perbuatanya tersebut, ” pungkasnya. (kie)