Kinerja Dukcapil Banyuasin Diapresiasi Kemendagri

0

BANYUASIN – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, karena tetap melakukan pelayanan seperti biasa dihari libur.

Bahkan Kemendagri yang diwakili oleh Kasubdit Wilayah I BakPS Ditjen Dukcapil Arif Affandi dijadwalkan akan mengunjungi Kantor Disdukcapil, Senin (3/6) untuk melihat secara langsung proses pelayanan bagi warga. “Kami merasa bangga dengan kunjungan itu,” kata Kepala Disdukcapil Banyuasin, Saukani, saat dihubungi, Minggu (2/6).

Dari kedatangan Ditjen Dukcapil Mendagri RI tersebut kata dia, pihaknya berharap mampu memberikan motivasi bagi seluruh staf baik honorer maupun ASN agar bekerja semakin profesional.

“Kita ingin agar masyarakat semakin puas dengan pelayanan yang diberikan Disdukcapil Banyuasin. Saya berharap kedatangan pejabat dari pusat nanti bisa melecut semangat staf di sini agar semakin profesional bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandasnya. (sub)