KKI Lahat Ikuti Open Tournament Piala Ahmad Al-Azhar di Palembang

0
Kajari Lahat, Nilawati, saat melepas Kontingen Karate KKI Kabupaten Lahat dalam rangka mengikuti Kejuaraan Provinsi KKI Sumsel dan Open Tournament Piala Ahmad Al-Azhar, Rabu (29/6). Foto: Retno

LAHAT – Pada Rabu (29/6) bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Lahat Provinsi Sumatera Selatan, telah diadakan kegiatan pelepasan Kontingen Karate KKI Kabupaten Lahat dalam rangka mengikuti Kejuaraan Provinsi KKI Sumsel dan Open Tournament Piala Ahmad Al-Azhar.

Pelepasan para peserta Kontingen Karate KKI Kabupaten Lahat, langsung dilakukan Kajari Lahat, Nilawati, yang disaksikan oleh Bupati Lahat yang dalam hal ini diwakili Asisten I dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Lahat.

Dalam sambutannya Nilawati selaku pembina Kontingen Karate KKI Kabupaten Lahat mengukapkan, pada para peserta untuk jaga selalu kesehatan, banyak- banyak istirahat sebelum melakukan pertandingan, agar nantinya disaat melakukan pertandingan dapat fokus dan mendapatkan hasil yang diinginkan.

“Semoga anak- anak Kontingen Karate KKI Kabupaten Lahat mendapatkan yang terbaik serta memboyong piala- piala ke Kabupaten Lahat yang kita cintai ini,”harapnya.

Lanjutnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat bersama Kejaksaan Negeri Lahat sangat mendukung serta mengucapkan selamat bertanding dan semoga selamat sampai tujuan.

“Kami disini berpesan kepada para peserta yang akan bertanding agar dapat selalu menjaga sportivitas di dalam melakukan pertandingan nantinya,” pesanya. (rws)