Kominfo Diminta Rangkul Media

0

// Sosialisasikan Rangkaian HUT OKUS

MUARADUA (fokus-sumsel.com) – Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuazir SP MSi, Rabu (9/1) menggelar Rapat Koordinasi Pemantapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten OKU Selatan ke 15 di Aula Sekretariat Daerah bersama seluruh jajaran kepanitiaan HUT OKU Selatan.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati menginstruksikan dan memberi perintah langsung kepada seluruh camat yang hadir untuk bersama-sama menyemarakan Hari Ulang Tahun Bumi Serasan Seandanan yang direncanakan di gelar Januari 2019.

Menurutnya, selain ikut berperan memeriahkan sekaligus menyemarakan Harlah Kabupaten OKU Selatan ke 15, seluruh camat juga diharapkan mengajak para Kepala Desa hingga ke tingkat RT di wilayah masing-masing agar ikut mensosialisasikan acara HUT OKU Selatan kepada masyarakat.

“Untuk camat, ajak Kades hingga RT mensosialisakan acara HUT OKUS kedepan agar masyarakat bisa mengetahui dan diharapkan bisa ikut memeriahkan acara tersebut,” ujar Wakil Bupati dalam acara rapat koordinasi pemantapan HUT OKUS tersebut.

Selain memberi perintah kepada para Camat yang hadir, Wabup juga meminta kepada Dinas Kominfo OKU Selatan agar bisa mengajak dan merangkul teman-teman media, terutama yang bertugas di daerah ini agar juga bisa sama-sama mensosialisakan sekaligus mempublikasikan HUT Kabupaten OKU Selatan dan semua rangkaian kegiatan yang ada agar dapat diketahui masyarakat secara luas. (den)