Komunitas JAC OKU Siap Taklukan Medan dan Bengkulu

0

BATURAJA – Sekretaris Daerah OKU, H Achmad Tarmizi bersama Forkopimda OKU melepas peserta Jeep Adventure Camping (JAC) OKU. Bertempat di Tribun Taman Kota Baturaja, Rabu (11/03/2020).

Dari pantauan meda acara ini juga dihadiri Dandim 0403/OKU Letkol Arh. Tan Kurniawan, SAP MIPol, Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK,MH, Kepala Pengadilan Negeri Baturaja Agus Safuan Amijaya, SH, MH, Asisten III, kepala OPD, Kabag, dan undangan lainnya.

Event Adventure Raox 5 akan berlangsung di Bengkulu dari 12 -15 Maret 2020, hal itu disampaikan Ketua JAC OKU dalam laporannya pada acara pelepasan peserta JAC OKU.

Ketua JAC OKU Yose Rizal Fajri mengatakan peserta dibagi menjadi dua team yang diberi nama team Gajah I dan II. Diberi nama team Gajah adalah diambil dari ikon PT Semen Baturaja dengan bekerja untuk Kabupaten OKU.

Hari ini diberangkatkan 8 mobil dibantu 4 mobil lainnya membawa berbagai kelengkapan dan peralatan. Komunitas JAC ini diprakarsai oleh Letnan Jenderal TNI AM Putranto, Pangdam II/Sriwijaya dan Kapolda Sumsel.

Sementara itu Kapolres OKU dan Dandim 0403/OKU mengharapkan kepada para peserta JAC OKU, dalam perjalanan menuju Bengkulu agar tidak mengganggu pengguna jalan yang lainnya.

Disamping itu terus berkomukasi dengan Koramil, dan Polsek terdekat dan tetap memperhatikan faktor keamanan.

Sementara Sekretaris Daerah OKU H Achmad Tarmizi mengatakan, pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi JAC OKU dalam mengikuti kegiatan adventure yang dilaksanakan di Provinsi Bengkulu ini.

Kegiatan seperti ini agar kiranya dapat ditingkatkan dan dikembangkan lagi, serta diharapkan juga kepada club-club, Komunitas perkumpulan lainnya di Kabupaten OKU untuk di masa yang akan datang. (kie)