Komunitas SKIN: ” 6 Sampai 7 Juli, Palembang Siap-siap Banjir Katana Jimny “

0

PALEMBANG -Komunitas Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIN) Chapter Palembang dalam waktu dekat akan mengadakan acara Akbar bertajuk Jambore Regional Sumatera (Jamregsum) ke 2 di Kota Palembang sebagai Tuan rumah.

Hal itu dikatakan Agus Evan Prely selaku ketua Panitia Kegiatan yang akan dihadiri 300 peserta dari 35 Chapter ini, mengatakan Kegiatan tersebut akan berlangsung selama dua hari semalam yakni pada tanggal 6 sampai dengan 7 Juli 2019 yang bertepatan dengan Hari sabtu dan minggu di Bumi perkemahan Candika Palembang.

“Acara Jamregsum II rencananya akan menjadi ajang silahturahmi Akbar bagi pencinta Suzuki katana Jimny seluruh Indonesia khusunya Sumatera, ini benar-benar ajang yang menarik untuk di hadiri, kita pastikan akan ada lautan Jimny di acara nanti, dan tentunya penikmat dan pecinta Katana jimny tidak boleh ketinggalan,” Terangnya sembari menambahkan perhelatan tersebut juga bertujuan untuk mengenalkan Budaya dan kearifan Lokal kota Palembang kepada pecinta Jimny dari Luar daerah, Minggu (30/6).

Evan mengatakan jika dalam perhelatan nanti, selain akan ada Ratusan ragam Suzuki Katana Jimny yang hadir, akan ada sesi-sesi menarik dan hiburan yang tentunya akan memanjakan pengunjung maupun peserta Jamregsum II ,”Banyak season acara yang menarik, panitia sudah memastikan acara akan sangat menarik, mulai dari entertain hingga momen kekeluargaan sudah disiapkan guna memberi kesan tak terlupakan dalam acara nantinya, yang jelas Palembang Banjir Jimny,” jelasnya.

Masih dijelaskan Evan, SKIN sendiri adalah Komunitas yang bertujuan sebagai wadah untuk mempererat silahturahmi pemilik dan pencinta Badak Jepang alias mobil Suzuki Katana Jimny di Indonesia yang jumlahnya dipastikan sangat banyak.

“SKIN ini adalah wadah, atau bentuk komunitas yang memiliki dan mempunyai kecintaan terhadap Suzuki Katana Jimny, disini kita sudah seperti keluarga, silahturahmi yang terus dijaga tentunya tujuan utama komunitas ini,  mulai dari tua, muda, pria, wanita, anak-anak semuanya satu dalam keluarga besar SKIN,” terang Evan yang juga kembali menghimbau bagi masyarakat kota Palembang Pecinta Katana Jimny khususnya untuk berpartisipasi dalam acara tersebut agar suasana semakin berkesan dan tak terlupakan. (yns)