Home / Politik / KPU OKI Sewa 2 Mobil Jenis Pejero Sport

KPU OKI Sewa 2 Mobil Jenis Pejero Sport

KAYUAGUNG (fokus-sumsel.com) — 2 unit mobil yang berjenis double kabin 4×4, terlihat baru di KPU OKI. Ternyata mobil tersebut sengaja disewa dari rental mobil setempat oleh pihak KPU OKI guna membantu mempermudah proses sosialisasi dilapangan terkait Pilkada 2018.

“Fasilitas tersebut memang terprogram dari pusat dalam tahapan pilkada dan hanya 2 bulan jelang pemungutan suara saja, selanjutnya mobil ini akan dikembalikan kepada pemilik/rental,” ungkap Ketua KPU OKI Dedi Irawan SIp MSi melalui Komisioner Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Deri Siswadi SIP saat dibincangi, Rabu (23/5).

“Jadi dua mobil ini sengaja kita sewa dari rental untuk membantu kita bersosialisasi turun ke lapangan terkait menjelang pemungutan suara. Artinya mobil tersebut bukan pinjaman dari pihak manapun. Untuk jenisnya sengaja kita pilih mobil berjenis Sport Utiliti Vehicle (SUV) bermerk Mitsubishi Pajero Sport agar lebih tangguh dibanding yang lain dan lebih luas lebih banyak muatannya,” tambahnya.

Sementara pantauan dilapangan, terlihat 2 mobil tersebut diuji kelayakan/tes oleh pihak KPU OKI dan mudah-mudahan saja mobilnya tidak bermasalah mengingat saat ini cuaca musim hujan ditambah lagi jalan berlumpur di beberapa wilayah Kabupaten OKI. (g-wijaya)

About Febri OKI

Baca Juga

Sumbangan Dana Kampanye Untuk Sosialisasi dan Konsolidasi Tim

BATURAJA (fokus-sumsel.com) — Tahapan pemilihan umum 2019 sampai pada tahapan penyerahan Laporan Penerimaan Sumbangan Dana …