Kuryana Janji Jalan Poros Trans Batumarta Diperbaiki Secara Bertahap

0

BATURAJA (fokus-sumsel.com) — Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Pemkab OKU) pada tahun ini berencana akan memperbaiki jalan poros Trans Batumarta Kecamatan Lubuk Raja, secara bertahap.

“Pada tahun ini, kita telah menganggarkan dana untuk perbaikan jalan poros Trans Batumarta,” kata Bupati OKU Drs H Kuryana Azis didampingi Ketua TP PKK OKU Hj Badiar Dewi Kuryana beserta Muspida OKU, saat melaksanakan safari Ramadhan di Desa Lubuk Banjar, Kecamatan Lubuk Raja, Sabtu (18/5) malam.

Kuryana menyatakan komitmennya, jalan poros Trans Batumarta segera diperbaiki pada tahun ini. “Sekarang masih proses lelang, dalam waktu dekat kita akan perbaiki, namun secara bertahap,” kata dia.

Dirinya berharap dukungan dan respon positif dari seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa mendoakan semua program-program Pemkab OKU, sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar demi kemajuan Kabupaten OKU dimasa yang akan datang.

Pada kesempatan itu, Kuryana juga mengajak masyarakat Lubuk Banjar untuk selalu bersukur, karena sampai saat ini kita masih bisa melaksanakan ibadah puasa.

“Safari Ramadhan ini adalah silaturahmi yang dilakukan pemerintah daerah bersama masyarakat agar semakin mempererat persaudaraan dan semakin kompak. Karena masyarakat dan pemerintah merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan untuk kemajuan daerah,” tandasnya..Pantauan dilokasi seperti biasa, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis memberikan bantuan berupa genset dan Alquran kepada takmir Masjid At Taqwa Desa Lubuk Banjar. (kie)