Kuryana-Johan Sepakat Bergabung Lagi

0
Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati OKU, H Kuryana Azis - Johan Anuar.

BATURAJA – Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis dan Wakilnya, Drs Johan Anuar SH MM atau akrab disapa JA, sepakat untuk bergabung lagi di Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti dengan mengusung slogan Bekerja Jilid II.

“Pak Johan ini sempat menghilang selama 4 bulan. Selama itu saya sedih dan selalu berdoa agar beliau cepat kembali lagi ke OKU. Alhamdulilah doa saya dikabulkan Allah. Rasanya sangat senang sekali bisa duduk berdampingan lagi dengan Pak Johan. Beliau ini adalah pasangan abadi saya,” kata Kuryana saat menghadiri rapat paripurna dengan agenda Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pelaksanaan APBD OKU tahun anggaran 2019 dan paripurna membahas 6 Raperda, Senin (15/06).

Sontak pernyataan Kuryana itu langsung disambut tepung tangan oleh anggota DPRD OKU dan para tamu undangan yang hadir pada rapat paripurna tersebut.

Merasa penasaran, wartawan yang meliput rapat paripurna tersebut langsung mengejar Kuryana dan Johan untuk menanyakan sejauh mana komunikasi politik yang sudah dibangun kedua kandidat petahana itu guna menyongsong Pilkada serentak yang dijadwalkan digelar Desember nanti. “Iya kami sudah sepakat untuk bergabung lagi. Alhamdulilah dan ini sah,” kata Johan mengamini pernyataan Kuryana.

Kuryana-Johan mengaku, sudah melakukan komunikasi intens untuk melanjutkan pembangunan di OKU. “Insya allah, Bekerja Jilid II akan menjadi jorgan kita nanti,” tandas Johan. (kie)