Lantik 140 CPNS PTT, Ini Pesan Wabup OKI

0

KAYUAGUNG- Wabup OKI HM Djakfar Shodiq meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) hendaknya senantiasa mengedepankan kinerja pelayanan dan profesional dalam melayani masyarakat.

Hal itu ditegaskan Wakil Bupati OKI HM Djakfar Shodiq, saat melantik 140 CPNS formasi Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan, serta jabatan fungsional di Aula Bende Seguguk, Kayuagung, Kamis (4/7).

Menurut Shodiq, pegawai yang dilantik sudah seharusnya bekerja dengan profesional dengan menunjukkan kemampuan dalam upaya membangun Kabupaten OKI.

“Profesional dalam melayani masyarakat, serta semakin fokus hadir ditengah masyarakat, terutama dalam peningkatan derajat kesehatan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Shodiq juag meminta pejabat fungsional yang notabenenga mandiri dan tugas pokok fungsi teknis tertentu memiliki andil bagi daerah.

Wabup mengingatkan, tiap PNS mengucapkan sumpah, dan itu merupakan janji yang harus ditunaikan sebagai kewajibannya. Untuk itu, ASN agar memegang teguh sumpah yang telah diucapkan.

“Sumpah yang diucapkan bukan hanya sumpah dimasing-masing saja, tapi disaksikan bersama oleh beberapa tokoh masyarakat yang hadir, terutama dihadapan Allah,” imbuhnya. (feb/gan)