Mari Sosialisasikan #MERAKYAT Sampai ke Pelosok Desa

0
Plt Bupati Muara Enim, H Juarsah saat safari jumat di Desa Ujan Mas Baru, Jumat (19/06).

MUARA ENIM – Untuk mengetahui secara langsung apa saja kendala/permasalahan sampai aspirasi masyarakat yang ada di tingkat Desa, Plt Bupati Muara Enim, H Juarsah bersama rombongan kembali melaksanakan Safari Jum’at Bupati ngantor di Desa (BUNGADESA), Jum’at (19/06) dan dikesempatan kali ini mengunjungi Desa Ujan Mas Baru, Kecamatan Ujan Mas.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati mengingatkan serta menjelaskan kembali kepada masyarakat mengenai program #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat baik yang sudah terealisasi ataupun yg akan direaslisasikan kedepan.

“Saya mohon kepada aparat Pemerintah sampai masyarakat untuk dapat membantu mensosialisasikan program #MERAKYAT ini agar masyarakat dapat mengetahui apa saja yang sudah dikerjakan dan yang akan dikerjakan kedepan yang akhirnya masyarakat dapat menerima manfaat dari realisasi-realisasi program ini sampai ke pelosok desa,” pinta Plt Bupati.

“Alhamdulillah Pak Plt Bupati sudah berkunjung ke Desa kami, Kami sangat senang dan menaruh harapan besar, semoga dengan berkunjungnya beliau ke Desa kami maka harapan kami akan fasilitas/ pembangunan yang kami impikan akan segera teralisasi,” ungkapan hati seorang warga (Edi/ 35 th) warga Desa Ujan Mas Baru saat di wawancara di lapangan.

Sama seperti di Desa sebelumnya, Plt Bupati memberikan cindera mata berupa Mimbar masjid, speaker wireles, kipas angin dan bola voli. (bel)