Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Teluk Gelam

0

KAYUAGUNG (fokus-sumsel.com) – Warga yang merasa kehilangan kerabatnya, terutama seorang pria, tampaknya harus segera mengecek ke RSUD Kayuagung, karena ditemuka sesosok mayat pria tanpa identitas mengambang di tengah lebak Guhung Kemang, Desa Seriguna, Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Minggu (30/12) siang.

Mayat laki – laki yang ditemukan tanpa indentitas tersebut saat ditemukan mengenakan baju warna coklat bergaris putih, celana dasar warna biru dan sepatu plastik warna hitam, diperkirakan berusia 50 tahun dan pertama kali ditemukan sekitar pukul 10.30 Wib oleh warga setempat.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra didampingi Kapolsubsektor Teluk Gelam, IPDA Zulkarnain melalui Paur Subbag Humas Bagops, IPDA Suhendri saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Saat itu warga Desa Seriguna, Eko (36) mau mengambil air di sumur bor dan melihat ada mayat terapung di tengah lebak Guhung Kemang. Lalu Eko memberitahukan kepada warga lainnya, Saud (51). Kemudian keduanya melaporkan ke Subsektor Teluk Gelam,” kata Suhendri.

Mendapat laporan itu, lanjut Suhendri, Kapolsubsektor Teluk Gelam, IPDA Zulkarnain beserta anggotanya langsung meluncur ke lokasi. Dengan dibantu salah seorang warga, mayat berhasil dievakuasi dari tengah lebak yang selanjutnya dibawa ke RSUD Kayuagung untuk divisum.

Ditambahkan Kapolsubsektor Teluk Gelam IPDA Zulkarnain, pihaknya sudah ke TKP bersama tim medis, unit identifikasi Polres OKI dan personil Polsek Tanjung Lubuk.

“Kalau dilihat dari tubuh korban tak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Hanya ditemukan bubuh (alat perangkap ikan) tak jauh dari mayat. Dugaan sementara korban meninggal dunia karena tenggelam,”pungkas Zulkarnain. (feb)