Merasa Terharu Dapat Bantuan Dari Pemerintah

0

MUARADUA (fokus-sumsel.com) – Selain menggelar acara tablig akbar yang mendatangkan Ustad Gus Muwafiq dari Jogjakarta, dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) ke 15, Bupati OKU Selatan Popo Ali M.B,Commerce selaku orang nomor satu di jajaran Pemerintah Daerah OKU Selatan juga memberikan bantuan santunan secara langsung kepada beberapa anak anak yatim dan warga OKU Selatan yang berstatus fakir miskin atau tidak mampu.

Bantuan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan yang diberikan Bupati Popo Ali ini salah satunya diterima oleh Jansen, seorang anak yatim warga Kampung Tanding Muaradua dan Warti, warga tidak mampu yang beralamatkan di Kampung Masjid Kota Muaradua.

Jansen dan nenek Warti sendiri merupakan salah satu warga dari beberapa anak dan warga lainnya yang menerima bantuan santunan dari Pemerintah Daerah OKU Selatan di acara tablig akbar Harlah OKU Selatan tersebut.

Selain merasa terharu, baik Jansen dan nenek Warti, dibincangi fokus sumsel mereka mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan santunan yang mereka terima dari Pemda OKU Selatan yang diberikan langsung oleh Bupati OKU Selatan.

”Semoga Bupati Popo sehat selalu dan Kabupaten OKU Selatan semakin maju kedepannya,” ucap anak serta nenek penerima bantuan santunan ini.

Jansen yang merupakan anak yatim kepada fokus sumsel mengungkapkan dirinya telah menjadi anak yatim sejak dua tahun lalu, tepatnya .setelah di tinggal ibunya. Jansen sendiri mengaku saat ini tinggal serta hidup bersama sang ayah. Bantuan santuan yang diterima oleh dirinya  tersebut akan dimanfaatkan serta digunakan dengan baik ujarnya. (den)