Merasa Terpanggil Untuk Mengabdi

Foto : Yunita, anggota Sat Pol PP Cantik OKU Selatan.

MUARADUA (fokus-sumsel.com) – Menjadi salah satu Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) sudah dijalani Yunita sejak 2016.

Anggota Pol PP yang memiliki paras Cantik, tubuh cukup tinggi dan peramah yang sehari-harinya bertugas di Ruang Bupati OKU Selatan Ini mengaku bahwa keinginan untuk menjadi anggota Pol PP di kabupaten OKU selatan selain merupakan kehendaknya sendiri yakni guna mengabdikan di Pemerintahan OKU Selatan.

Dibincangi Fokus Sumsel dikantor Pol PP OKU Selatan seusai Upacara Peringatan Hari Jadi Pol PP ke 69 di halaman Pemkab OKU Selatan, Senin (17/3) wanita kelahiran 1990 yang memiliki hobby bermain basket dan berbintang Gemini ini berharap dan mendoakan semoga di hari Ulang Tahun Pol PP ke 69 selain tambah sukses Pol PP juga akan semakin berjaya kedepannya.

Untuk status kepegawaian di Pemkab OKU Selatan Yunita mengaku hingga saat ini masih berstatus pegawai Honorer sejak resmi diangkat menjadi bagian dari Satuan Pol PP Kabupaten OKU Selatan.

“Yang jelas saya senang dan bangga bisa menjadi bagian dari Sat Pol PP OKU Selatan, sebab bisa mengabdikan dirinya meski hanya sebagai anggota Pol PP di Kabupaten OKU Selatan,” pungkasnya. (den)

Spread the love