Home / Ragam Peristiwa / Mobil Kasubag Keuangan Dinkes OKI Tertimpa Pohon

Mobil Kasubag Keuangan Dinkes OKI Tertimpa Pohon

KAYUAGUNG (fokus-sumsel.com) –Nasip kurang beruntung dialami Kasubbag Keuangan di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten OKI, M Nasir SSos (52). Pasalnya angin kencang disertai hujan harus membuat mobil Toyota Avanza warna merah maron Nopol BG 1266 KA yang dikendarainya ringsek tertimpa pohon.

Musibah itu terjadi di Jalan Kolonel Polisi H Nawawi Kelurahan Cintaraja, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI, Jumat (21/9) sekitar pukul 14.15 Wib, saat korban mau pulang dari bekerja di Dinas Kesehatan setempat menuju ke rumahnya yang beralamat di Desa Srinanti.

Setibanya dilokasi kejadian tiba-tiba tanpa disangka pohon yang telah berumur itu tumbang tepat diatas mobilnya dan sontak mobil yang dikendarainya tak bisa berjalan karena tertimpa pohon dan tertutup dahan. Beruntung dirinya masih bisa selamat tanpa mengalami luka-luka.

“Saya baru saja pulang dari kantor hendak pulang kerumah, tiba-tiba tanpa disangka pohon tumbang dan menimpa mobil saya,” ungkap M Nasir saat dibincangi dan terlihat dalam keadaan masih cemas.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Hanya saja selain menimpa kendaraan, musibah ini mengakibatkan kemacetan dan kerusakan pada kabel telkom serta membuat ambruk pagar rumah dinas Camat Kota Kayuagung.

Sementara dilokasi kejadian terlihat Kasat Pol PP dan Damkar OKI, Aleksander Bustomi beserta jajarannya bersama beberapa aparat polisi wilayah hukum setempat juga dibantu warga langsung mengevakuasi kejadian dan menyelamatkan mobil tersebut.

“Saat ini kita langsung evakuasi kejadian dan telah menghubungi pihak instansi yang berwenang,” jelas Kasat Pol PP, Aleksander Bustomi dilokasi kejadian. (febri)

About fokusmediaku

Baca Juga

Mayat Redo Akhirnya Ditemukan

BATURAJA (fokus-sumsel.com) — Keluarga Redo, korban tenggelam di Sungai Kurup histeris melihat korban dijinjing tim …