Motor vs Truk, Tangan Pengendara Motor Remuk

0

BANYUASIN – Dua orang pengendara sepeda motor dengan nomor polisi BN 6145 RG yakni Dodi yang berboncengan dengan Rendi Fales bin Rusli mengalami cedera berat setelah motor yang ditumpanginya terlibat kecelakaan dengan mobil truk contener BM 9280 RO yang dikendarai Dedi Arianto di Jalan Palembang – Betung KM 16 Sukajadi, Talang Kelapa, Banyuasin, Kamis (30/5) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP Sukiman SH, menjelaskan, kronologis kejadiannya, semula melaju dari arah Betung sedangkan truk berjalan dari arah Palembang.

Sesampainya di tempat kejadian, terjadilah kecelakaan tersebut dan pengendara motor beserta satu orang penumpangnya kemudian terjatuh. Posisi akhir terjatuh motor di bahu jalan dan truk berhenti di badan jalan.

Salah satu korban penumpang motor mengalami luka berat, remuk di bagian tangan dan langsung dievakuasi ke RS Moh Husin Palembang.

“Petugas sudah mengevakuasi korban dan dua kendaraan pun telah diamankan di pos Laka Talang Kelapa guna penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya. (sub)