Mulai Senin, ASN di OKU Kerja di Rumah Kecuali Bagian Pelayanan

0

BATURAJA -Dampak dari Virus Corona, Pemkab OKU akan meliburkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah tersebut terhitung Senin (23/03) kecuali bagian pelayanan.

“Kita tidak ingin membuat resah dikalangan masyarakat, namun kita ingin mengantisipasi agar virus ini tidak masuk ke OKU. Makanya kita ingin siapa saja untuk sementara lakukan aktifitasnya dirumah, biasakan hidup sehat, selalu cuci tangan setiap selesai melakukan aktivitas apapun,” kata Kuryana.

Namun Kuryana menegaskan, yang ASN bekerja di rumah memang benar-benar bekerja, jangan sampai ada ASN yang kedapatan memanfaatkan situasi ini untuk liburan atau apapun itu. ”Awas, kita akan cek ke rumah ASN yang bekerja di rumah, jika tidak ada di rumah, akan kita tindak tegas,” kata Kuryana.

Tidak semua ASN yang diepekerjakan di rumah, untuk ASN dan honorer di bagian pelayanan seperti Kantor Lurah/Desa, Rumah Sakit, Capil, Kantor Camat masih tetap bekerja seperti biasa. ”Khusus bagian pelayanan tidak dipekerjakan di rumah, karena sifatnya pelayanan,” pungkas Kuryana. (kie)