New Normal, ASN OKI Diminta Kerja Inovatif

0
Suasana rapat koordinasi tata cara pengisian penilaian kerja yang didampingi langsung oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah setempat di ruang rapat Bende Seguguk I, Selasa (30/06).

KAYUAGUNG – Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab OKI diminta untuk terus melakukan inovasi, hal ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di era kenormalan baru.

“Koordinasi harus dilakukan guna memperkuat tanggung jawab dan aspek kedisplinan pegawai. Selanjutnya, disuasana kenormalan baru ini, pegawai diminta untuk mampu menghasilkan inovasi,” ungkap Asisten Bidang Administrasi Umum Pemkab OKI, HM Lubis pada rapat koordinasi tata cara pengisian penilaian kerja yang didampingi langsung oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah setempat di ruang rapat Bende Seguguk I, Selasa (30/06).

Lubis menyampaikan kedepan aspek penilaian kerja pegawai disesuaikan dengan sasaran kinerja pegawai (SKP) dan Penilaian perilaku kerja PNS, meliputi aspek orientasi pelayanan, komitmen, inisiatif kerja, kerja sama dan kepemimpinan. “Selain berorientasi ke pelayanan setiap inovasi menjadi penilaian tinggi dalam bekerja,” ungkap Lubis.

Lalu tambah dia, ASN akan membuat perjanjian kerja sebagai panduan untuk menjalankan tugasnya. “Perjanjian kinerja merupakan komitmen agar dapat menghasilkan hal-hal baru untuk meningkatkan pelayanan ke masyarakat,” pungkasnya. (feb/ril)