O2SN Tingkat Kabupaten Muba Resmi Dibuka

0

SEKAYU (fokus-sumsel.com) – Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) antar siswa se-Kabupaten Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) secara resmi dibuka oleh Bupati setempat, H Dodi Reza Alex yang diwakili oleh Sekda Drs H Apriyadi MSi, di Stable Berkuda Sekayu, Jumat (3/5).

Dalam sambutannya, Sekda Muba H Apriyadi berpesan kepada para peserta agar mengikuti kegiatan tersebut dengan baik, sehingga yang juara bisa lanjut mewakili Muba mengikuti O2SN ke tingkat Provinsi ataupun tingak Nasional.

“Untuk anak-anakku para peserta, mari ikuti kegiatan ini dengan baik, dan sungguh-sungguh, serta jaga nama baik sekolah masing-masing dan jaga kabupaten Muba yang kita cintai ini,” katanya.

Ia juga berpesan kepada siswa-siswi sekolah menengah atas di Kabupaten Muba untuk bisa memanfaatkan peluang dan kesempatan tersebut dengan baik.

Seperti diketahui Pemkab Muba melalui Dinas Dikbud Muba bekerjasama dengan Program Sampoerna Foundation (PSF) memberikan kesempatan kepada alumni sekolah bapak dan ibu untuk mendapatkan Beasiswa senilai Rp2 miliar kepada 2 peserta didik terbaik dan lulus pada tahap seleksi.

Dalam bentuk Kuliah Gratis di Sampoerna University sekaligus Arizona University selama 4 tahun, maka manfaatkanlah sebaik-baiknya peluang baik yang Pemerintah Daerah tawarkan saat ini untuk anak-anak Musi Banyuasin yang pintar memiliki peluang besar untuk mengikuti seleksi tersebut.

Acara tersebut dimulai dengan senam bersama dan sosialisasi Beasiswa Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba, bekerjasama dengan Putra Sampoerna Fondation. (rel)