Pakde Slamet Hadiri Safari Ramadhan Ke-10 Muara Sungsang

0

BANYUASIN (fokus-sumsel.com) — Warga Muara Sungsang, Kecamatan Banyuasin ll, Kabupaten Banyuasin tampak antusias dan berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan Pemkab setempat kepada masyarakat Sungsang. Dalam Acara Safari Ramadhan Ke-10 di Masjid Darussalam, Muara Sungsang Kec. Banyuasin II, Kamis (16/5).

Masyarakat Sungsang dalam hal ini diwakili tokoh masyarakat Sungsang, Marzuki berterimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan Pemkab Banyuasin kepada masyarakat Sungsang, semoga bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Sungsang.

Dalam sambutannya Pakde Slamet Somosentono SH menjanjikan masyarakat Muara Sungsang tidak harus bersusah payah lagi untuk membuat E-Ktp.

Menurut dia, E-Ktp akan bisa dibuat di kecamatan masing-masing dan tidak memerlukan waktu berhari-hari, 2 atau 3 jam saja E-ktp sudah bisa jadi.

Pakde Slamet juga berterimakasih atas sambutan warga Muara Sungsang yang telah antusias dalam Safari Ramadhan hari ke-10, dan memasuki puasa yang ke 11.

Safari Ramadhan Desa Muara Sungsang, Kec. Banyuasin II ini juga dihadiri  Sekda Banyuasin Drs HM Yusuf MSi, Wakil Ketua DPR Banyuasin Sukardi SP dan sejumlah kepala OPD Banyuasin. (Diskominfo/PKP)