Beranda Sumsel Banyuasin Palembang-Betung Macet Total

Palembang-Betung Macet Total

0

Informasi yang berhasil didapat, kemacetan terjadi mulai dari Terminal Alang-Alang Lebar sampai Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin.

Kemacetan ini sudah bisa disebut luar biasa, sebab dari Senin (21/1) sekitar pukul 22.30 WIB kemacetan itu dari simpang Sungai Rengit sampe Terminal Alang-Alang Lebar, nahkan kemacetan memanjang sampai Betung.

“Kemacetan ini sudah dari Kemaren, nah sampai jam sekarang ini kemacetan kendaraan masih terjadi,” kata salah seorang PNS yang tak mau disebutkan namanya, Selasa (22/1).

Lanjutnya, perjalannya dari Kertapati menuju Pangkalan Balai melawati Jalan Musi II sampai Alang-Alang Lebar terhenti karena terjebak macet.

“Terpaksa putar balik dulu, aturannya mau ke Pangkalan Balai mampir dulu di Rumah teman di Grand City sambil menunggu kemacetan terurai,“ katanya.

Senada disampaikan Ujang (39), kemacetan di Ruas Jalintim itu sebenarnya sudah sering terjadi,jika terus dibiarkan maka berdampak terhadap pengembangan dan ekonomi masyarakat dan pengguna jalan baik roda dua dan roda empat.

“Jika kemacetan arus lalulintas di Ruas Jalintim terus dibiarkan semacam itu akan terdampak buruk terhadap perkembangan ekonomi rakyat, khususnya diwilayah Kabupaten Banyuasin, dan menjadi kendala sejumlah PNS di Pemkab Banyuasin untuk masuk kerja,” ucap Ujang. (sub)

error: Content is protected !!