PAN OKU Siap Menangkan Prabowo-Sandi

0

BATURAJA (fokus-sumsel.com) — Sebagai salah satu Partai Politik (Parpol) Pengusung, Partai Amanat Nasional (PAN) berkewajiban memenangkan Pasangan Capres-Cawapres Nomor urut 2 Prabowo-Sandi.

Kaitannya dengan itulah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Ogan Komering (OKU), menyatakan akan hadir pada kegiatan ngumpul dan jalan-jalan pagi yang akan dipusatkan di Benteng Kuto Besak Palembang, Minggu (31/3).

“PAN selaku partai pengusung pasti hadir dan berkewajiban memenangkan Prabowo-Sandi. Itu harga mati,” tegas Ketua DPD PAN OKU, Mirza Gumay.

Massa dari kabupaten OKU diluar PAN, kata Mirza, dimungkinkan juga banyak yang datang. “Diundang atau tidak diundang, kami dan masyarakat yang ingin perubahan, pasti akan datang. Ini sudah kehendak hati nurani rakyat. People power,” ujar Mirza.

Mirza sangat optimis perubahan itu akan datang. Dan peluang kemenangan Prabowo – Sandi juga sudah di depan mata. “Jangankan Sumsel. Se Sumatera dari Lampung sampai Aceh hampir dipastikan Prabowo-Sandi, menang,” tegasnya lagi.

Hal apa sih yang membuat rakyat mesti memilih Prabowo-Sandi? Yang mendasar ungkap Mirza, tentu sebuah perubahan. “Jika ingin perubahan, rakyat mesti memilih Prabowo – Sandi,” katanya.

Apalagi, menurut Mirza, janji-janji Pemerintah yang menjalankan roda pemerintahan sekarang ini, kebanyakan tidak terbukti.

Masyarakat sudah tidak mau lagi janji-janji yang buktinya tidak ada perubahan. Terutama ekonomi di Republik ini yang melemah. Dimana kebutuhan bahan pokok mahal, Rupiah anjlok.

“Sekarang ini 3 kg karet petani, cuma dpt 1 kg beras. Itu sangat tidak berimbang. Sedangkan di Sumatera khususnya, jutaan kepala bergantung hidupnya di tanaman karet,” jelasnya.

Insfrastruktur menurut Mirza, memang perlu. Tapi ekonomi, itu yang utama. Kalau pemerintah hanya bangun jalan, pelabuhan dan jembatan, penjajah dulu juga bangun itu.

Makanya, penjajah dulu kita usir dari republik ini, karena rakyat susah dan menderita. “Nah. Sekarang hutang negara yang menjadi tanggungan bangsa ini mulai membengkak. Di kampung, di desa-desa, di lembah-lembah, di pinggir laut, banyak sekali rakyat kesusahan ekonomi. Oleh karena itu, kedepan kami ingin perubahan. Terima kasih kepada pemerintah yang sudah menjalankan pemerintahan hampir lima tahun ini,” tandasnya. (ags)