Panitia Ajak Masyarakat Sumsel Hadiri Kampanye Akbar Prabowo di Palembang

0

PALEMBANG (fokus-sumsel.com) -Panitia kampanye akbar mengajak seluruh masyarakat baik yang ada di Palembang maupun di kabupaten/kota di Sumatera Selatan untuk bersama-sama menghadiri kampanye akbar pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi pada 9 April 2019 pukul 13.00 WIB di Plaza Benteng Kuto Besak Palembang.

Dalam acara tersebut, Capres no urut 02, Prabowo Subianto akan hadir dan menyampaikan program-programnya untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

Ketua Panitia Kampanye Akbar, DR H Budiarto Marsul didampingi Sekretaris, H Sujarwoto di Palembang, Rabu mengatakan, untuk acara ini pihaknya akan mengundang seluruh masyarakat, baik kader maupun simpatisan partai pengusung Prabowo-Sandi, organisasi, ibu-ibu pengajian, pondok pesantren, ulama maupun kumpulan masyarakat yang mempunyai visi dan misi yang sama yakni mewujudkan Indonesia Adil dan Makmur Bersama Prabowo-Sandi.

“Tidak hanya itu, seluruh masyarakat juga boleh datang di acara kampanye akbar tersebut. Kita bersama-sama mendengarkan pidato dan program dari pasangan Prabowo-Sandi bila kelak terpilih,” ujarnya.

Untuk lebih memeriahkan acara ini, panitia juga akan menghadirkan artis ibukota Nissa Sabyan yang akan membawakan sejumlah lagu-lagu religi yang dapat menentramkan jiwa.

“Untuk itu, sekali lagi saya mengajak seluruh masyarakat agar dapat hadir di acara kampanye akbar pasangan capres-cawapres no urut 02 di BKB pada Selasa 9 April 2019 pukul 13.00 WIB,” katanya. (wati)