Panitia Pemilu 2019 Talang Kelapa Deklarasi Damai

0

PANGKALAN BALAI (fokus-sumsel.com) — Polsek Talang Kelapa bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan se -Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin dan perwakilan Partai politik, Danramil Talang Kelapa menggelar deklarasi Pemilu Damai.

Deklari dilaksanakan di Gedung serbaguna Kecamatan Talang Kalapa, Selasa (23/1). “Seluruh elemen agar tetep sinergitas yang sama agar situasi dan kondisi yang baik, siapapun nanti ada yang sudah terpilih agar para calon tetap legowo,” kata Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto SIK.

Selain menekankan perdamaian, Kompol Irwanto mengatakan, pemilu damai di wilayahnya akan terus bergulir sampai hari H pemilihan.

Sementara Ketua PPK Talang Kelapa, Subandi SPd menambahkan bahwa yang menjaga keamanan di wilayah Talang Kelapa bukan hanya pihak kepolisian namun semua pihak. “Yang wajib menjaga ketertiban ini yaitu kita semua, karena kalau bukan kita siapa lagi yang bisa menjaga,” ujarnya.

Panwaslu Kecamatan Talang Kelapa, Yuswoni pun meminta para caleg untuk terus berkoordinasi dengan Panwascam dan Polsek setempat jika akan melakukan kampanye.

“Kami mohon kepada seluruh peserta Pemilu terutama dari timses ataupun Caleg Jika ingin melakukan kegiatan kampanye agar berkoordinasi dengan panwascam dan Polsek,” katanya. (sub)