Partai Koalisi Bentuk Tim Pemenangan Prabowo – Sandi di Kecamatan Sungai Keruh

0

SEKAYU (fokus-sumsel.com)- Partai politik koalisi pengusung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto dan Sandiaga Solahudin Uno di tingkat kecamatan membentuk struktur tim pemenangannya.

Pembentukan tim pemenangan dilaksanakan di kantor PAC Partai Gerindra Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Rabu (26/9) sekitar pukul 14.00 Wib.

Acara itu dihadiri oleh ketua PAC seluruh partai pengusung dan pendukung diantaranya Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai PKS, Partai PAN dan Partai Berkarya.

Hasil rapat lembentukan sepakat menunjuk M Akbar dari Partai Gerindra sebagai Ketua Tim Pemenangan, sementara Juli dari Partai PKS ditunjuk sebagai Sekertaris dan Anton Wahyudi sebagai Bendahara.

“Alhamdulillah sudah terbentuk, semangatnya koalisi adalah kebersamaan makanya kita berbagi berbagai tugas dan tanggung jawab,” kata Rijal ketua panitia Pembentukan tim Pemenangan saat dikonfirmasi wartawan fokus-sumsel.com.

Ditambahkannya, tujuan utama membentuk tim pemenangan di kecamatan ini adalah untuk memaksimalkan kerja mesin -mesin partai hingga di tingkat bawah untuk memperoleh kemenangan pasangan Prabowo – Sandi.

“Tujuan kita yang utama memperoleh kemenangan bagi pasangan Prabowo – Sandi yang kita dukung,” pungkas Rijal yang juga maju sebagai calon anggota legeslatif di Dapil I meliputi Sungai Keruh, Jirak Jaya, Sekayu dan Keluang. (wan)