Pasca Lebaran, Sekda Imbau ASN OKI Tak Bolos Kerja

0

KAYUAGUNG — Sekretaris Daerah (Sekda) OKI, H Husin SPd MM menegaskan, pada Senin (10/6) mendatang, Aparatur Supil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI, diimbau untuk masuk kerja seperti biasa, pasca libur hari raya idul fitri 1440 Hijriah.

“Tidak ada alasan lagi untuk tidak masuk kerja. Sebab sudah libur panjang dalam perayaan Idul Fitri. Tentunya, kami akan melakukan sidak pada hari pertama masuk kerja. Mudah-mudahan ASN OKI dapat mematuhi aturan ini,” tutur Sekda, Minggu (9/6).

Sekda mengingatkan jika ada ASN yang tidak masuk kerja akan dicatat. Bukan hanya dicatat, bahkan pihaknya akan melaporkan absensi itu ke Kemen PAN RB.

“Sekali lagi saya ingatkan jangan tidak masuk kerja. Jika dihari pertama kerja tidak masuk, pasti akan ada sanksinya,” ucap Sekda.

Untuk sanksinya sendiri, lanjut dia, akan dilakukan sesuai aturan berlaku. Mulai dari sanksi teguran, dan lainnya. “Bagi ASN yang tidak masuk, jelas harus ada alasannya. Kita lihat Senin nanti,” terangnya. (feb/gan)