PDIP Optimistis Paslon Enos-Yudha Menang Pilkada OKU Timur

0

PALEMBANG, – DPC PDI Perjuangan Ogan Komering Ulu  (OKU) Timur optimistis pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha) yang diusung partai tersebut meraih kemenangan pada pilkada mendatang.

“Kami optimistis pasangan Enos-Yudha  menang pada pilkada OKU Timur,” kata Ketua DPC PDIP OKU Timur, A Syarnubi di Palembang, Rabu.

Menurut dia, pasangan Enos-Yudha telah memiliki sumber daya yang cukup untuk memenangkan kontestasi Pilkada OKU Timur Desember mendatang.

Untuk meraih kemenangan tersebut PDIP menggerakan mesin partai sampai lapisan paling bawah.

“Sebagai Ketua DPC PDIP saya minta kepada pengurus partai mulai lapisan bawah sampai atas, kader dan simpatisan untuk menggerakan mesin partai guna memenangkan pasangan Enos-Yudha,” katanya.

Ia mengatakan, untuk kampanye yang dilakukan melalui mesin partai apa yang menjadi program disampaikan kepada masyarakat.

Jadi, mesin partai bergerak untuk mempromosikan pasangan yang kita usung sehingga bisa meraih kemenangan, tutur Syarnubi yang juga anggota DPRD Sumatera Selatan tersebut.

Ia juga mengimbau untuk partai-partai lain yang mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut untuk menghidupkan mesin partai guna memenangkan pilkada OKU Timur.

“Saya sebagai ketua DPC PDIP OKU Timur berupaya maksimal mungkin menggerakan mesin partai, seluruh kader, baik simpatisan harus bergerak, jangan berdiam diri kita berupaya  kita ibarat rawe-rawe rantas malang-malang putung mengupayakan meraih kemenangan,” katanya.

Oleh karena itu ia juga mengimbau kepada partai-partai lain kita bersama-sama menghidupkan mesin partai untuk memenangkan Enos-Yudha. (SW)