Pegawai dan IAD Kejari Palembang Bagikan Takjil

0

PALEMBANG (fokus-sumsel.com) — Pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Cabang Kota Palembang, membagikan takjil gratis bagi para pengendara yang melintas di Jalan Gubernur H Bastari Jakabaring, tepatnya di depan gedung Kejari Palembang, Senin (27/5).

Kegiatan tersebut dilakukan pada pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai. Takjil yang berisikan makanan dan minuman diberikan kepada para pengendara yang melintas.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Palembang, Asmadi SH mengatakan, kegiatan ini merupakan serangkaian acara yang dilakukan pihaknya dalam menyambut bulan Ramadhan.

“Hari ini kami para pegawai Kejaksaan dan IAD melakukan pembagian takjil buka puasa bagi warga masyarakat yang melewati Jalan Jakabaring atau di depan kantor Kejaksaan Negeri Palembang. Dengan harapan bisa memberi bekal puasa bagi kawan kawan yang dalam perjalanan dan juga mempererat tali silahturahmi persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Kegiatan ini lanjutnya, merupakan kegiatan bersama dengan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Cabang Kota berbagi bersama masyarakat di bulan suci Ramadhan.

Ratusan bingkisan takjil yang disediakan itu ludes dalam waktu beberapa menit saja. Bahkan, beberapa pengendara ada yang rela berhenti di depan pemberi takjil. Pihaknya, sengaja melakukan pembagian takjil tepat di lampu merah agar masyarakat umum dan pengguna jalan, yang melintas dapat memperoleh takjil. “Mumpung ini bulan Ramadhan, kami juga ingin memperkenalkan kepada masyarakat dan ingin berbagi bersama mereka,” tandasnya. (yns)