Pelaku Pemukul Bripda Rama Dibekuk

0

INDRALAYA (fokus-sumsel.com) — Kejadian berawal Minggu (9/9) sekitar pukul 17.30 Wib, lokasi di Pelabuhan Desa Pegayut Pemulutan, seorang ABG yang berinisial Rw (19) yang berprofesi buru angkut melakukan pemukulan terhadap Bripda Rama anggota Polres OI dari belakang.

Akibat pemukulan yang dilakukan pelaku, korban Bribda Rama mengalami pusing kepala, kemudian langsung berobat ke Puskesmas dan melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Unit Reskrim Polsek Pemulutan.

Kapolres OI AKBP A Gazali SIk MH melalui Kapolsek Pemulutan AKP Zaldi mengatakan, pelakunya sudah ditangkap pada Selasa(18/9) sekitar pukul 10.00 Wib,” ucapnya.

Dia mengatakan, setelah mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di Desa Pegayut, kemudian dengan cepat bertindak Team Crocodile langsung menuju ke-TKP Desa Pegayut menangkap pelaku.

Dibawah pimpinan Kanit Res Ipda Adrian Chandra bersama Katim Buser Bripka Zulkarnain AF, berhasil membekuk tersangka tanpa perlawanan ketika sedang berada di Desa Pegayut Pemulutan Kabupaten OI.

Guna menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut, pria perawakan tinggi kurus ini langsung digelandang petugas menuju ruang penyidik unit Reskrim Polsek Pemulutan.

Peristiwa penganiayaan yang menimpa korban Bripda Rama yang dilakukan oleh tersangka Rw diduga dilatar belakangi masalah salah paham.

Dikatakan Kapolsek, saat dibekuk tersangka sedang duduk santai di kantor Desa Pegayut. Dari hasil interogasi aparat Kepolisian, tersangka mengakui telah memukul korban yang merupakan anggota Polisi yang bertugas di Polres OI.

“Tersangka saat ini sudah kita amankan, dan kini menjalani pemeriksaan. Mengenai motif penganiayaan masih didalami,” kata AKP Zaldi seraya menegaskan, atas tindakannya tersangka dijerat pasal 351 tentang penganiayaan. (pan)