Peletakan Batu Pertama Alma Residence I

BATURAJA (fokus-sumsel.com) – Penantian panjang warga Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) untuk mendapatkan rumah elegan namun angsurannya murah kini terjawab sudah.

Pasalnya saat ini PT ALMA ARYA RESIDENCE selaku perusahaan yang bergerak di bidang properti akan membuka dua perumahan yakni ALMA RESIDENCE I berlokasi di Desa Tanjung Kemala dan ALMA RESIDENCE II berlokasi di Desa Terusan dimana masing-masing daerah berlokasi di tempat strategis langsung di pinggir jalan hitam desa, dekat dengan fasilitas umum dan sosial.

ALMA RESIDENCE I yang beberapa saat lalu telah keluar IMB ( izin mendirikan bangunan ) nya setelah di Land Clearing dua minggu langsung proses persiapan dan tiba saatnya peletakan batu pertama yang menandai proses pembangunan ALMA RESIDENCE I di Jalan Tebing Batuan Desa Tanjung Kemala ini.

Hadir saat acara tersebut pemuka masyarakat setempat yaitu Kepala Desa Tanjung Kemala Sapriyanto yang sempat menjadikan desa ini harum dikarenakan memenangkan desa terbersih di Kabupaten OKU, serta omba bidar beberapa saat yang lalu.

“Kami sangat senang dengan adanya PT ALMA ARYA MANDIRI ini yang benar membangun desa karena semakin berkembangnya property di desa kami, sehingga daerah kami semakin maju dan pembangunan juga semakin terlihat,” kata kades yang murah senyum ini.

Sementara Owner ALMA Naproni ST MKomĀ  yang saat itu juga hadir mengatakan bahwa pembangunan ini diharapkan dikejar secepatnya tanpa mengurangi spesifikasi agar konsumen merasa puas dan cepat karena Nomor Urut Pelanggan yang ada telah cukup banyak. Hal ini berarti perumahan ini dibangun dengan kondisi konsumen yang telah mulai banyak antri.

“Ayo jangan ragu berinvestasi di ALMA PROPERTY telah banyak kavlingan perumahan yang telah terjual dan saat ini telah mulai merambah di bisnis perumahan,” katanya berpromosi. (bud)

Spread the love